10 Gambar Lucu Plesetan Iklan Ini Dijamin Bikin Kamu Gagal Fokus

By | November 13, 2019

  Indonesia Meme – Gambar-gambar lucu seringkali bikin kita ketawa melepas penat, akan tetapi gambar-gambar lucu plesetan iklan ini pasti akan membuatmu gagal fokus. Iklan merupakan sebuah scene entah itu potongan video atau foto/gambar untuk memasarkan ke khalayak umum sebuah produk atau jasa layanan, di era sekarang banyak sekali jenis iklan entah itu di Tv, sosial media ataupun… Read More »

7 Kimi Hime Meme Ini Dijamin Bikin Kamu Ketawa Sampai Basah

By | November 13, 2019

    Indonesia Meme – Kimi hime meme akhir-akhir ini mulai dibicarakan kembali terkait vulgarnya konten yang ia tampilkan Kimi hime merupakan youtuber terkenal indonesia yang termasuk dalam daftar youtuber kontroversial indonesia terkait kontennya yang menampilkan konten dewasa. Ia sebelumnya pun pernah diberi peringatan oleh Kominfo terkait kasus konten asusila atau vulgar dalam video youtubenya (channel)    … Read More »

10 Meme ‘Jawa’ Ini Bikin Kamu Cengar-Cengir Dewe

By | November 13, 2019

Meme jawa     Indonesia Meme – Meme jawa merupakan salah satu meme daerah yang paling populer diindonesia hampir disosial media ada meme ini. meme yang mencampurkan komedi dalam bentuk tulisan dan berbahasa jawa dan biasanya guyonannya juga ringan tapi lucu Ada yang tentang kehidupan, percintaan dan persahabatan ataupun sekedar lucu-lucuan ada di meme ini. Gambar-gambar (meme) lucu… Read More »

Kumpulan Meme ‘Itu Juga Dosa Sayang’ Yang Viral di Sosmed

By | November 12, 2019

  Indonesia Meme – Tengah viral disosial media meme ‘Itu juga dosa sayang’ rame banyak sekali meme ini khususnya ditwitter sempat menjadi trending topic #1 Dengan viralnya meme ini tentu banyak sekali bertebaran dimana-mana, menurut mimin sih lucu wkwkwkw Konsep dari ini adalah mengingatkan kalau yang kita perbuat itu akan dapet dosa dan biasanya sih menjurus ke kehidupan… Read More »

7 Polosan Meme Paling Populer Akhir-akhir ini

By | November 12, 2019

Polosan meme   Indonesia Meme – Mentahan atau polosan meme merupakan sesuatu yang paling dicari nih khususnya para anak meme atau creator meme. Polosan meme ini merupakan gambar yang diambil dari scene atau potongan entah itu sebuah film, sinetron ataupun iklan TV Berbagai macam memepun sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan hiburan yang wajib disosial media (tidak berlaku bagi… Read More »

Kumpulan Gambar, Meme, Ucapan, Kata-Kata Bijak Hari Ayah Nasional

By | November 12, 2019

Meme selamat hari ayah nasional 2019   Indonesia Meme – Hari ini 12 november 2019 hari yang diperingati sebagai hari ayah nasional yang dimana jarang diapresiasi dan jarang juga dibahas dikhalayak umum, peringatan hari ayah juga ikut dirayakan oleh google doodlenya. Meski begitu mimin sangat mengapresiasi seorang ayah yang rela mengurangi kenyamanan dan waktu demi anak-anaknya   Sejarah… Read More »

Kumpulan Meme Mobile Legend Ini Bikin Kamu Ketawa Ketiwi Sendiri

By | November 11, 2019

        Indonesia Meme – Meme mobile legend seringkali bertebaran dimana-mana entah itu digoogle dan sosial media Mobile legend merupakan game online yang sempat sangat populer di indonesia antara tahun 2017-2018 dan sampai sekarang juga ada kayaknya :v Game ini rilis pada 11 juni 2016 dan langsung booming dan berhasil menggeser kejayaan COC (Clash of clans)… Read More »

10 Meme Selamat Hari Pahlawan 2019

By | November 10, 2019

  Indonesia Meme – Selamat hari pahlawan 10 november 2019 dari admin situs meme indoMeme ID dan admin berharap dihari pahlawan ini dijadikan motivasi untuk kami (Anak muda) agar selalu positif akan masa depan bangsa ataupun kita sendiri ini.   Hari pahlawan biasanya diperingati setiap 10 november ini tujuannya untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang gugur saat memperjuangkan negeri… Read More »

Kumpulan Meme ‘Kalian Begini Ya?’ Ini Dijamin Bikin Ngakak

By | November 9, 2019

Meme kalian begini ya?   Indonesia Meme – Sedang viral meme ”Kalian…?” yang lucu dengan karakter fresh hahaha, lucunya meme ini tidak terlepas dari karakter yang biasanya terdapat diakhir meme ini dan akhirnya viral dan trending disosial media. Biasanya juga diakhir meme ini diakhiri kata-kata ‘Kalian begini ya?’ hahahaha lucu bangetlah pokoknya sebenarnya bingung sih sebutannya apa Ada… Read More »

Ini Dia Sosok ‘Jack Poulter’ Karakter Meme Yang Sedang Viral di Sosmed

By | November 8, 2019

Jack poulter karakter meme viral     Indonesia Meme – Sedang viral meme ”Kalian…?” tidak terlepas dari karakter yang biasanya terdapat diakhir meme ini dan akhirnya viral dan trending difacebook. Biasanya juga diakhir meme ini diakhiri kata-kata ”Kalian begini ya?” hahahaha lucu bangetlah pokoknya lalu siapa sih Karakter meme ini sebenarnya?           Siapa Sih… Read More »